TNI-POLRI

Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke 78, Kodim Sampang Bagikan Sembako Kepada Veteran Republik Indonesia

Dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke 78 tahun 2023, Kodim 0828/Sampang melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada Veteran, Warakawuri, KBT (Keluarga Besar Tentara), anak stunting dan masyarakat tidak mampu dengan paket sembako yang dilaksanakan di Desa Bire Tengah Kecamatan Sokobanah Kab. Sampang

Sebagai wujud Nasionalisme, kegiatan baksos ini dipimpin oleh Pasiter Kodim 0828/Sampang Kapten Inf Darminto yang di dampingi Babinsa Koramil 08 Sokobanah dan diikuti Perwira staf serta Danramil jajaran Kodim 0828/Sampang.

Kapten Inf Darminto mengatakan, baksos berupa pemberian sembako yang dilaksanakan Kodim 0828/Sampang ini, merupakan salah satu bentuk kegiatan kemanusiaan dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 serta membina silaturahmi kepada Veteran, Warakawuri, KBT (Keluarga Besar Tentara), anak stunting dan masyarakat tidak mampu.

“Kegiatan baksos Kodim kali ini merupakan bentuk kepedulian kami TNI terhadap Veteran, Warakawuri, KBT (Keluarga Besar Tentara), anak stunting dan masyarakat tidak mampu khususnya mereka yang memang sangat membutuhkan bantuan yang berada di wilayah teritorial Kodim 0828/Sampang,”pungkasnya.

Dengan adanya bantuan sembako ini dapat meringankan kebutuhan ekonomi masyarakat, sehingga makna kemerdekaan Indonesia dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, dan semoga kegiatan bakti sosial ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi kita semua untuk lebih peduli dan berempati pada sesama yang dapat memberikan manfaat dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan sosial “tutupnya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button