TNI-POLRI

Pendampingan Pengeboran Air Bersih di Desa Panyepen oleh Danramil Jrengik, Kapten Inf Nizen

Pada hari ini, Danramil 0828/06 Jrengik, Kapten Inf Nizen, turut memimpin kegiatan pendampingan pengeboran air bersih bersama masyarakat Desa Panyepen. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk meningkatkan akses air bersih dan kesejahteraan masyarakat di Desa Panyepen Kec. Jrengik Kab. Sampang.

Dalam sambutannya, Kapten Inf Nizen menyampaikan komitmen TNI dalam mendukung pembangunan di tingkat desa, khususnya dalam hal penyediaan air bersih yang merupakan kebutuhan dasar. Ia juga mengapresiasi kerjasama erat antara TNI dan masyarakat setempat dalam pelaksanaan proyek ini.Selama pendampingan, Danramil Jrengik aktif terlibat dalam proses pengeboran dan memberikan arahan kepada masyarakat setempat. Beliau menekankan pentingnya keberlanjutan proyek ini untuk mendukung kehidupan sehari-hari masyarakat Panyepen.

Kegiatan ini mencerminkan semangat gotong royong dan sinergi antara TNI dan masyarakat. Diharapkan, hasil pengeboran ini dapat memberikan dampak positif secara signifikan bagi kesejahteraan dan kemajuan Desa Panyepen.

Baca Juga

Back to top button