TNI-POLRI

Pemberdayaan Koramil Tambelangan Melalui Bantuan Pengeboran Sumur Berkelanjutan

Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Sertu Miran sebagai Babinsa Koramil 0828/11 Tambelangan melaksanakan program pendampingan pengeboran sumur terbaik. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan akses air bersih yang memadai bagi seluruh lapisan masyarakat di Desa Beringin Kec. Tambelangan Kab. Sampang.Sertu Miran bersama timnya telah melakukan pendampingan secara intensif selama proses pengeboran sumur. Langkah-langkah teknis yang dilaksanakan sesuai standar kualitas untuk memastikan sumur-sumur yang dibangun mampu memberikan pasokan air yang aman dan sehat.

Sertu Miran menyampaikan, “Kami berkomitmen untuk terus mendukung dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pengeboran sumur ini bukan hanya sebagai proyek teknis, tetapi juga bagian dari upaya meningkatkan kualitas hidup bersama.”Pendampingan ini juga melibatkan partisipasi aktif dari masyarakat setempat, dengan memberikan pemahaman tentang pemeliharaan sumur dan kebersihan lingkungan sekitar. Hal ini diharapkan dapat menciptakan dampak positif jangka panjang bagi kesejahteraan masyarakat Tambelangan.

Sertu Miran sebagai Babinsa Koramil Tambelangan memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam kesuksesan program ini dan berharap hasilnya dapat memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi masyarakat setempat.

Baca Juga

Back to top button