TNI-POLRI

PEMBAGIAN PUPUK OLEH BABINSA KORAMIL OMBEN SERDA KUSNADI

Hari ini, Serda Kusnadi, seorang Babinsa yang bertugas di Koramil 0828/03 Omben, secara aktif terlibat dalam kegiatan pembagian pupuk kepada masyarakat kelompok tani. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya mendukung dan memajukan sektor pertanian di Desa Madulang Kec. Omben Sampang.Kegiatan pembagian pupuk dilaksanakan di desa madulang yang merupakan area yang sangat bergantung pada sektor pertanian untuk kehidupan sehari-hari.Tujuan Kegiatan Meningkatkan hasil pertanian masyarakat setempat Mendukung kesejahteraan petani dan kelompok tani Memperkuat kemitraan antara TNI Angkatan Darat, Babinsa, dan masyarakat.

Proses Pembagian Pupuk oleh Serda Kusnadi bersama tim Koramil Omben melaksanakan pembagian pupuk dengan proses yang terorganisir dan transparan. Setiap kelompok tani menerima alokasi pupuk sesuai dengan kebutuhan dan luas lahan pertanian mereka.Partisipasi Masyarakat dalam Masyarakat kelompok tani merespons kegiatan ini dengan antusias, menunjukkan rasa terima kasih atas dukungan dari Babinsa dan Koramil Omben. Mereka menyadari bahwa dukungan ini akan berdampak positif pada hasil panen mereka dan secara langsung meningkatkan kesejahteraan keluarga petani. Dampak Kegiatan Meningkatnya produktivitas pertanian di wilayah tersebut Peningkatan kesejahteraan petani dan kelompok tani Penguatan hubungan antara TNI Angkatan Darat, Babinsa, dan masyarakat.Harapan ke Depan Serda Kusnadi berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi langkah awal untuk pembangunan berkelanjutan di sektor pertanian, membawa manfaat jangka panjang bagi masyarakat lokal.

Kegiatan ini mencerminkan komitmen Koramil Omben dalam mendukung dan memajukan sektor pertanian, sejalan dengan semangat Bhakti TNI. Kami berharap dukungan yang diberikan dapat terus berlanjut, membangun kemandirian dan kesejahteraan masyarakat pertanian.Sebagai upaya transparansi dan dokumentasi kegiatan positif yang dilakukan oleh Babinsa Koramil Omben Serda Kusnadi. Terima kasih atas perhatian dan dukungan semua pihak.

Baca Juga

Back to top button