ORGANISASIUMUM

Mator Sakalangkong Bapak Pangdam V/Brawijaya, Motor Trail Sudah Tiba Di Makodim Sampang

Sampang — Kodim 0828/Sampang telah menerima bantuan motor trail jenis crf dengan jumlah 100 kendaraan, dari Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A. index motor trail jenis crf telah tiba di Makodim Sampang jl Diponegoro No1 Kelurahan Banyuanyar Kec. Sampang Kab Sampang. Jumat (09/06/23)

Dandim 0828/Sampang Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto S.E., M.Han sebagai Komandan pelaksana menekankan kepada pengguna terutama kepada anggota Babinsa jajaran kodim 0828/sampang yang akan mengoperasionalkan sepeda motor yang baru ini, untuk mampu merawat dan menggunakannya dengan penuh rasa tanggung jawab yang tinggi,” Tutur Dandim

Kelalaian dan ketidak sungguhan serta rendahnya rasa tanggung jawab dalam merawat sepeda motor tentunya secara langsung akan mempengaruhi kegiatan operasional satuan,” jelas orang nomor satu di kodim ini.

Lanjut Kapten Inf Sufyan sebagai Pasilog kodim 0828/Sampang mengatakan, Bagi anggota yang menerima fasilitas motor, Dandim berpesan agar wajib kepada Babinsa untuk memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

“Babinsa harus merawat motor seperti motor pribadi. Jika ada kejadian seperti hilang merupakan tanggung jawab perorangan dan harus diganti”, tegas Pasilog.

“Diharapkan anggota Babinsa bisa meningkatkan kinerja di lapangan. Tetap menjaga sinergi dengan tiga pilar di lapangan dalam menjaga kamtibmas”, imbuhnya.

Lebih lanjut Komandan Kodim 0828/Sampang berharap dengan diberikannya motor dinas kepada Babinsa dapat menjadi motivasi dalam meningkatkan pengabdian kepada masyarakat dan lebih bersemangat dalam melaksnakan tugas yg menjadi tanggung jawab Babinsa.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button