TNI-POLRI

Kunjungan Kerja Dandim 0828/Sampang ke Koramil Omben: Meningkatkan Kesejahteraan di Kecamatan Petani Berketahanan Pangan

Sampang, 30 Oktober 2023 – Dandim 0828/Sampang, Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto, S.E., M.Han., beserta Ketua Persit KCK Cab. XLVII Dim 0828 Sampang Ibu Fitri Suprobo melakukan kunjungan kerja yang bersejarah ke Koramil Omben hari ini. Kecamatan ini membanggakan diri sebagai lumbung pangan di wilayah Sampang, dengan mayoritas penduduknya adalah petani yang berdedikasi. Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat petani yang memiliki ketahanan pangan yang kuat.

Dandim Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto, S.E., M.Han., tampil dengan apresiasi tinggi kepada para anggota Koramil 0828/03 Omben yang telah menjaga stabilitas wilayah yang memiliki peran penting sebagai penghasil pangan. Keberhasilan petani di wilayah ini adalah cerminan dari kerja keras, dedikasi, dan semangat masyarakat setempat.Kunjungan ini bukan hanya sekadar seremoni, tetapi juga sebagai wadah bagi para petani untuk berbicara langsung tentang masalah dan tantangan yang mereka hadapi. Diskusi penuh semangat terjadi, dan ide-ide segar yang muncul menjadi landasan untuk peningkatan ketahanan pangan dan kesejahteraan masyarakat.

Tidak hanya itu, Persit juga ikut serta dalam kunjungan ini. Mereka berinteraksi dengan masyarakat setempat, berbagi pengalaman, dan membangun hubungan yang lebih erat. Ini adalah bukti nyata bahwa TNI dan masyarakat bekerja bersama untuk mencapai tujuan bersama.Semua pihak sangat berharap bahwa kunjungan ini akan memperkuat sinergi antara TNI dan masyarakat di Kecamatan Omben yang memiliki peran strategis dalam ketahanan pangan. Dandim Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto, S.E., M.Han., berkomitmen untuk terus mendukung dan bekerja sama dengan masyarakat dalam menjaga ketahanan pangan dan kesejahteraan bersama di wilayah yang sangat penting ini.

Baca Juga

Back to top button