TNI-POLRI

Kunjungan Empati Babinsa Koramil Jrengik Serda Edi ke warga yang sakit menahun

Babinsa Koramil 0828/06 Jrengik, Serda Edi, memberikan kunjungan empati kepada warga yang sedang mengalami sakit menahun. Dalam kunjungannya, Serda Edi memberikan semangat dan dukungan moral kepada keluarga yang tengah menghadapi tantangan kesehatan ini. Keberadaan Serda Edi diharapkan dapat memberikan inspirasi dan kekuatan kepada warga yang sedang dalam perjalanan pemulihan.Kunjungan ke rumah warga yang sedang mengalami sakit menahun, di Desa Taman Kec. Jrengik Sampang Dalam upaya membangun kedekatan dengan masyarakat, Serda Edi tak hanya menjadi penjaga keamanan, namun juga teladan dalam memberikan dukungan moral.

Kunjungan ini merupakan bagian dari program kepedulian Babinsa terhadap kesejahteraan masyarakat setempat. Serda Edi tampak penuh perhatian, memberikan semangat kepada keluarga yang tengah menjalani perjalanan kesehatan yang penuh tantangan.“Saat seperti ini, kehadiran kami bukan hanya sebagai aparat keamanan, tapi juga sebagai sahabat dan pendukung. Kami ingin memberikan dukungan moril agar keluarga yang sedang mengalami masa sulit ini tetap kuat dan penuh semangat,” ujar Serda Edi. Dalam kesempatan tersebut, Serda Edi juga menyampaikan pesan-pesan positif dan motivasi kepada warga yang tengah sakit, mengajak mereka untuk tetap optimis dan percaya pada proses penyembuhan yang sedang dijalani.Kegiatan kunjungan ini merupakan wujud nyata dari peran Babinsa dalam membangun kemitraan yang baik dengan masyarakat. Diharapkan, kepedulian Serda Edi dapat memberikan dampak positif tidak hanya pada keluarga yang dikunjungi, tetapi juga di lingkungan sekitarnya.

Koramil Jrengik berkomitmen untuk terus melibatkan diri dalam kegiatan sosial yang memperkuat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat. Keberadaan Babinsa bukan hanya saat kondisi genting, melainkan selalu bersama masyarakat, turut merasakan sukacita, serta mengatasi dan mendukung dalam menghadapi kesulitan.Semangat dan kepedulian Serda Edi diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk bersama-sama membangun kesejahteraan dan kebersamaan di lingkungan sekitar.

Baca Juga

Back to top button