TNI-POLRI

Koramil Sokobanah: Sertu Rokhim Hadiri Pekan Imunisasi Nasional Gebyar Pin Polio di Desa Sokobanah Daya

Babinsa Koramil 0828/08 Sokobanah, Sertu Rokhim, menghadiri dengan penuh semangat kegiatan Pekan Imunisasi Nasional Gebyar Pin Polio yang diselenggarakan di Desa Sokobanah Daya Sampang Keikutsertaan ini menandai komitmen Koramil dalam mendukung program imunisasi guna melindungi kesehatan masyarakat dan mencegah penyebaran penyakit polio.Dalam acara yang dihelat dengan antusiasme tinggi, Sertu Rokhim turut berperan aktif dalam mensosialisasikan pentingnya imunisasi dan memberikan dukungan kepada warga Desa Sokobanah Daya. Beliau tidak hanya menjadi peserta yang hadir, namun juga terlibat dalam pendampingan serta memberikan informasi penting seputar imunisasi kepada masyarakat.

Menyadari urgensi upaya pencegahan, Sertu Rokhim memberikan peran penting dalam memastikan kelancaran dan keberhasilan kegiatan ini. Dengan kehadiran Babinsa, diharapkan pesan-pesan kesehatan dan pentingnya imunisasi dapat tersebar dengan baik di masyarakat, menghasilkan dampak positif dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan warga Desa Sokobanah Daya.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi wujud kepedulian Koramil Sokobanah terhadap kesehatan masyarakat, tetapi juga sebagai bentuk sinergi antara TNI AD dan pemerintah daerah dalam menjalankan program-program kesehatan nasional. Dengan semangat gotong royong, diharapkan program imunisasi ini dapat mencapai target yang ditetapkan dan memberikan perlindungan maksimal terhadap kesehatan.

Baca Juga

Back to top button