TNI-POLRI

Koramil Ketapang: Babinsa Koptu Yusuf Membantu Warga dalam Pembangunan Rumah Manunggal

Hari ini, Koptu Yusuf, Babinsa Koramil 0828/07 Ketapang, memberikan kontribusi luar biasa dengan turun langsung membantu warga dalam proyek pembangunan rumah manunggal. Tindakan ini merupakan wujud nyata dari semangat kemanunggalan TNI dengan rakyat.Pembangunan rumah manunggal ini melibatkan partisipasi aktif dari warga setempat, dengan Koptu Yusuf turut serta memimpin dan memberikan bantuan dalam proses konstruksi. Keberadaan Koptu Yusuf tidak hanya memberikan bantuan fisik, tetapi juga memberikan semangat dan inspirasi kepada masyarakat setempat.

Menurut Koptu Yusuf, “Kemanunggalan TNI dengan rakyat tidak hanya terletak pada tugas-tugas resmi, tetapi juga dalam mendukung kegiatan positif di masyarakat. Saya merasa terhormat bisa turut serta dalam pembangunan rumah manunggal ini dan melihat semangat gotong-royong yang tinggi dari warga.” Komandan Koramil Ketapang, Kapten Mardjiono menyambut baik inisiatif Koptu Yusuf dan menyatakan, “Tindakan ini mencerminkan komitmen TNI dalam mendukung pembangunan di wilayahnya. Kami berharap kegiatan positif seperti ini dapat terus mendorong kesejahteraan masyarakat setempat.”

Proyek pembangunan rumah manunggal ini menjadi contoh nyata dari sinergi antara TNI dan masyarakat, menciptakan ikatan yang erat untuk memajukan kesejahteraan bersama.

Baca Juga

Back to top button