TNI-POLRI

Koptu Jamal, Sosok Pemberi Inspirasi: Pelatihan Pramuka Kompas Tegak Bantara yang Memukau

Posramil 0828/13 Pangarengan – Koptu Jamal, seorang Babinsa yang berdedikasi tinggi, hari ini berhasil melaksanakan pelatihan detil bagi para anggota Pramuka Kompas Tegak Bantara. Acara berlangsung di lapangan terbuka dengan antusiasme yang tinggi dari para peserta.Dalam pelatihan ini, Koptu Jamal fokus pada penguatan kedisiplinan dan pengembangan keterampilan praktis yang relevan dengan tugas-tugas Pramuka. Materi pelatihan mencakup teknik-teknik dasar Pramuka, pengetahuan tentang Kompas Tegak Bantara, serta simulasi situasi lapangan untuk meningkatkan ketangguhan dan keberanian peserta.

Semangat juang Koptu Jamal terpancar dalam setiap sesi pelatihan, memotivasi para peserta untuk berkomitmen dalam menjalankan tugas mereka sebagai anggota Pramuka. Koptu Jamal menyampaikan pesan inspiratif tentang pentingnya nilai-nilai kepramukaan dalam membentuk karakter yang tangguh dan bertanggung jawab.Para peserta pelatihan menunjukkan antusiasme yang tinggi, aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan, dan menyerap pengetahuan dengan baik. Koptu Jamal berharap bahwa pelatihan ini akan memberikan dampak positif bagi perkembangan pribadi dan keterampilan para anggota Pramuka Kompas Tegak Bantara.

Posramil Pangarengan memberikan apresiasi kepada Koptu Jamal atas dedikasinya dalam melaksanakan pelatihan yang bermanfaat ini. Semoga semangat kepramukaan terus tumbuh dan menjadi landasan kuat bagi generasi muda dalam menghadapi tantangan masa depan.

Baca Juga

Back to top button