TNI-POLRI

Kodim 0828/Sampang Memperingati Hari Juang TNI dengan Memberikan Santunan kepada Anak Yatim Piatu

Dalam suatu peristiwa bersejarah pada Hari Juang TNI, Kodim 0828/Sampang memberikan santunan kepada anak yatim piatu sebagai bentuk kepedulian dan penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang demi keamanan dan kesejahteraan bangsa. Aksi ini mencerminkan semangat solidaritas dan kebersamaan dalam membangun kehidupan yang lebih baik.Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI, Kodim 0828/Sampang dengan penuh semangat dan kepedulian menyelenggarakan kegiatan kemanusiaan dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Acara ini bertujuan untuk menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang demi keamanan dan kesejahteraan bangsa.

Kegiatan ini diselenggarakan dengan koordinasi yang baik antara Kodim 0828/Sampang dan lembaga sosial setempat. Sejumlah anak yatim piatu mendapatkan santunan dalam bentuk bantuan pendidikan, kebutuhan sehari-hari, dan perlengkapan lainnya sebagai wujud kepedulian dari prajurit TNI.Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto S.E., M.Han Komandan Kodim 0828/Sampang, menyatakan, “Kami merasa terhormat dapat menyelenggarakan kegiatan ini sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang demi keamanan dan kesejahteraan bangsa. Semoga santunan yang diberikan dapat membantu meringankan beban anak-anak yatim piatu dan menjadi bagian dari upaya membangun generasi penerus yang kuat dan berdaya.”

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, perwakilan lembaga sosial, dan unsur TNI lainnya. Semua pihak menyambut positif kegiatan ini sebagai wujud nyata kebersamaan dalam membangun kehidupan yang lebih baik di tengah-tengah masyarakat.Kodim 0828/Sampang berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan sebagai bentuk keberlanjutan dari komitmen TNI untuk berkontribusi dalam memajukan kesejahteraan dan keadilan sosial di tingkat lokal.

Baca Juga

Back to top button