TNI-POLRI

Kodim 0828/Sampang Gelar: Gladi Latihan Sispamkota Bersama Anggota Kodim Jajaran Madura

Dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan dan kemampuan personel dalam rangka Pemilu tahun 2024, Kodim 0828/Sampang telah berhasil melaksanakan gladi latihan Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota). Di Jl. Diponegoro Kelurahan Banyuanyar Kec. Sampang Kab. Sampang, Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Kodim 0828/Sampang dalam memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah tanggung jawabnya.

Gladi latihan Sispamkota ini melibatkan seluruh personel Kodim 0828/Sampang dari berbagai satuan jajaran kodim 0826/ Pamekasan, Kodim 0827/Sumenep dan unsur terkait. Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengevaluasi dan mengoptimalkan koordinasi serta sinergi antarinstansi dalam menghadapi potensi ancaman dan situasi darurat.

Selama gladi latihan, personel Kodim 0828/Sampang telah menguji keterampilan, ketangguhan, dan koordinasi dalam menghadapi berbagai skenario keamanan. Langkah-langkah antisipatif dan responsif juga diperkuat untuk memastikan kesiapsiagaan yang optimal.

Kodim 0828/Sampang mengapresiasi dedikasi dan semangat tinggi seluruh personel yang terlibat dalam gladi latihan ini. Kegiatan semacam ini menjadi landasan kuat bagi Kodim 0828/Sampang dalam menjalankan tugasnya untuk melindungi masyarakat dan wilayah.

Kodim 0828/Sampang berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan efektivitas pelaksanaan latihan serta kerjasama lintas sektoral guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kelancaran dan kesuksesan gladi latihan Sispamkota ini.

Baca Juga

Back to top button