TNI-POLRI

Kodim 0828/Sampang Gelar Doa Bersama Di Peringatan Hari Pahlawan Nasional 2023

Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional 2023, Kodim 0828/Sampang menggelar doa bersama yang diadakan secara khidmat di Makodim 0828/Sampang Masjid Al Ikhlas Jl. Diponegoro Kelurahan Banyuanyar Kab. Sampang Acara ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur demi kebebasan dan kedaulatan bangsa.Acara doa bersama tersebut dilaksanakan pada tanggal 10 November 2023, di Masjid Al Ikhlas Kodim 0828/Sampang. Kegiatan ini dihadiri oleh para anggota Kodim, keluarga besar Makodim 0828/Sampang, tokoh agama tokoh masyarakat, serta perwakilan dari berbagai elemen masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0828/Sampang, Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto S.E., M.Han yang di wakili Kasdim 0828/Sampang Mayor Inf A.Djailani menyampaikan sambutan yang membangkitkan semangat patriotisme dan mengingatkan pentingnya nilai-nilai kepahlawanan dalam membangun bangsa yang berdaulat.“Melalui doa bersama ini, kita mengenang dan mendoakan para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan dan keadilan. Semoga kita dapat menjaga dan meneruskan perjuangan mereka untuk kehidupan yang lebih baik,” ujar Mayor Djailani. Doa bersama dipimpin oleh seorang kyai terkemuka di daerah tersebut, menciptakan suasana yang penuh kehikmatan dan kedamaian. Para peserta doa bersama turut membacakan doa untuk keberkahan dan keselamatan bangsa.

Acara ini sekaligus menjadi momentum untuk memupuk semangat nasionalisme dan mengajak generasi muda untuk menghargai perjuangan para pahlawan serta berperan aktif dalam membangun tanah air.

Kodim 0828/Sampang berharap kegiatan ini dapat menjadi bagian dari upaya memelihara dan menguatkan nilai-nilai kebangsaan, serta menginspirasi generasi penerus untuk terus berkontribusi dalam pembangunan bangsa.

Baca Juga

Back to top button