TNI-POLRI

Kodim 0828/Sampang Berikan Santunan kepada Veteran RI dan Yatim Piatu

Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD dan HUT Kodam V/Brawijaya, Kodim 0828/Sampang turut serta berkontribusi untuk memberikan penghormatan kepada para veteran Republik Indonesia yang ada di wilayah kodim 0828/Sampang dan memberikan dukungan kepada anak yatim piatu di Yayasan Al – Furqon Sampang.Acara yang digelar dengan penuh khidmat ini dihadiri oleh para pejabat militer, tokoh masyarakat, serta perwakilan keluarga veteran dan yatim piatu. Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto S.E., M.Han Komandan Kodim 0828/Sampang, menyampaikan rasa hormat dan terima kasih atas jasa para veteran yang telah berjuang untuk kebebasan dan kedaulatan bangsa.

Dalam sambutannya, Dandim 0828/Sampang menekankan pentingnya menjaga dan menghormati peran para veteran yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia. “Mereka adalah pahlawan sejati yang telah mengorbankan segalanya untuk negara dan bangsa ini. Kita berutang budi kepada mereka,” ucapnya.Selain itu, dalam acara tersebut, Kodim 0828/Sampang juga memberikan santunan kepada para veteran yang masih hidup sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan. Pemberian santunan juga diperluas kepada anak-anak yatim piatu, menunjukkan perhatian dan kepedulian Kodim terhadap kelompok yang membutuhkan.

Para hadirin mengapresiasi inisiatif Kodim 0828/Sampang yang tidak hanya memperingati hari bersejarah TNI AD dan HUT Kodam V/Brawijaya, tetapi juga berperan aktif dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Acara ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya untuk turut serta berkontribusi dalam membangun solidaritas sosial.

Dengan semangat juang dan kebersamaan, Kodim 0828/Sampang terus berkomitmen untuk melibatkan diri dalam kegiatan yang membawa manfaat bagi masyarakat dan merawat nilai-nilai kepahlawanan yang telah ditanamkan oleh para pendahulu.

Baca Juga

Back to top button