TNI-POLRIUMUM

Kesigapan Personil Polres Sampang Bawa Petugas Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024 Ke Rumah Sakit Karena Kram Perut

SAMPANG, Digitalpena.com || Kesigapan personil pengamanan gudang logistik KPU GOR Tenis Indoor Sampang yang tergabung dalam Ops Mantap Brata Semeru 2023-2024 Polres Sampang patut diacungi dua jempol.

Hal ini disampaikan Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH melalui Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto SH pada hari jum’at (19/01) pagi diruang kerjanya.

Ipda Sujianto mengatakan Bripka Sholihin Jayadi dan Bripka Afrizal Maulana SH pada pukul 06.15 Wib membawa Alvin Pratama (25 th) petugas pelipatan surat suara Pemilu 2024 di GOR Tenis Indoor Sampang ke Rumah Sakit Daerah RSUD) dr. Mohammad Zyn karena mengalami kram perut.

Kepada awak media Ipda Sujianto menjelaskan bahwa Bripka Sholihin dan Bripka Afrizal Maulana SH melihat Alvin Pratama mendengar suara orang kesakitan di tribun penonton GOR Tenis Indoor sebelah timur.

Mendengar suara tersebut kedua personil Polres Sampang yang sedang melaksanakan pengamanan gudang logistik KPU di GOR Tenis Indoor Sampang mendatangi sumber suara tersebut dan melihat Alvin Pratama mengerang kesakitan sambil memegang perutnya.

Bripka Sholihin dan Bripka Afrizal Maulana SH kemudian menanyakan perihal sakit yang sedang diderita warga Desa Mlajah Kabupaten Bangkalan tersebut. Alvin tidak merespon pertanyaan kedua personil jaga dan terus mengerang kesakitan.

Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto SH lebih lanjut menerangkan Bripka Sholihin kemudian bertanya kepada petugas pelipatan surat suara di GOR Tenis Indoor Sampang lainnya terkait penanggung jawab mereka untuk meminta ijin untuk membawa Alvin Pratama ke RSUD dr. Mohammad Zyn agar segera mendapatkan pertolongan medis.

Alvin Pratama di bawa Bripka Sholihin Jayadi dan Bripka Afrizal Maulana SH ke RSUD dr. Mohammad Zyn menggunakan kendaraan dinas Sabhara Backbone Polsek Ketapang kesatuan Polres Sampang.

Sampai berita ini diturunkan, kondisi Alvin Pratama mulai membaik dan masih berada di UGD RSUD dr. Mohammad Zyn untuk menjalani observasi dari tim Nakes rumah sakit.

Ipda Sujianto juga mengatakan dari pengakuan Alvin kepada Bripka Sholihin dan tenaga kesehatan RSUD dr. Mohammad Zyn bahwa sebelum tidur malam sempat makan ayam geprek yang dibelinya sendiri. (NH)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button