TNI-POLRIUMUM

Kerja Sama Yang Akurat Satgas BKO TMMD Dengan Warga di Sasaran Ruang Guru SDN Pasarenan 2

Pembangunan akses pendidikan di desa sasaran TMMD diwujudkan satgas BKO TMMD ke 117 untuk melanjutkan kembali pekerjaan pembangunan ruang guru dengan menumbuhkan semangat memiliki ruang guru yang layak di tempati, walaupun sekolah ini yang letaknya di pelosok wilayah desa Pasarenan kec. Kedungdung Kabupaten Sampang.

Terlihat kekompakan warga dengan satgas TMMD sekitar lokasi proyek fisik terjalin dengan baik. Kebersamaan yang begitu kuat antara tentara dan rakyat menjadi pemandangan sehari-hari. Satgas TMMD yang berada di bawah instruksi Kodim 0828/Sampang bisa membaur dengan warga Desa Pasarenan Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang.Jumat(14/07/23)

Melihat warganya ikut bekerja membantu proyek pembangunan ruang guru, salah satu perangkat desa Pasarenan Haslim, tidak ingin berpangku tangan. salah satu perangkat desa ini dengan semangat ikut terjun bersama warga untuk membantu personel TMMD di sasaran pembangunan ruang guru SDN Pasarenan 2, Aksi nya memacu semangat dan antusiasme warga lain, begitu melihat perangkat desa ikut bekerja.

“Saya terpacu dengan semangat Bapak-Bapak TNI, saya bersama warga tidak mungkin saja menjadi penonton di rumah sendiri. Kami ingin juga menikmati kebersamaan bersama bapak tentara yang tanpa mengenal lelah membangun desa kami,” ujar Haslim saat merapikan sekopnya kala ditemui di proyek pembangunan SDN Pasarenan 2.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button