TNI-POLRI

Kebersamaan Yang Rukun Babinsa 10 Gotong Royong Bangun Rumah Warga Binaan

Wujud kepedulian dan kebersamaan dalam meningkatkan kerja sama di wilayah binaan, Babinsa Koramil 0828/10 Kedungdung Serda Tofik membantu warga binaan yang sedang melakukan pembangunan rumah di Desa Komis Kec. Kedungdung Kab. Sampang.Komitmen Babinsa dalam menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dan juga sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Serda Tofik saat ditemui mengatakan bahwa upaya membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama.“Dengan terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong maka akan terjalin kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga diwilayah binaannya sehingga,” ucap Babinsa

Sementara itu, warga Malik yang ikut dalam kegiatan gotong royong mengungkapkan bahwa dengan hadirnya Babinsa di sela kesibukannya, menjadikan kami lebih bersemangat dalam melakukan gotong-royong. Semoga kekompakan dan kebersamaan Babinsa dengan masyarakat dapat terus terjaga.“Kami merasa senang dan terbantu dan menjadikan kami lebih bersemangat. Terimakasih Pak Babinsa yang sudah peduli terhadap warganya,” pungkas Malik.

Baca Juga

Back to top button