TNI-POLRI

Kasdim Sampang Hadiri Penyambutan Atlet Kabupaten Sampang Bersama Forkopimda

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI Kabupaten Sampang). Melaksanakan Perayaan Pawai kirab di ikuti seluruh atlet, official, dan pihak yang terlibat dalam Porprov VIII Jawa-timur tahun 2023.

Perayaan Menyambut Para Pahlawan Olah raga Kabupaten Sampang, Di Sambut langsung Oleh Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi, dan Wakil Bupati Sampang, H. Abdullah Hidayat, Kegiatan Pawai Arak-arakan Di mulai dari Kantor dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sampang, Menuju Kantor Pendopo kabupaten Sampang.” Senin,18/09/2023 pagi.

Kontingen Putra-putri terbaik Atlet-atlet Kabupaten Sampang, Di nilai telah menorehkan prestasi dan mengharumkan nama kabupaten Sampang, di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VIII di tahun 2023.

Dengan Hasil akhir Peringkat Ke-17 dari jumlah sebanyak 149 atlit dari 19 Cabor yang mengikuti Porprov VIII Jatim kali ini.

“H. Slamet Junaidi, Bupati Sampang, Di nobatkan Bapak Olahraga Kabupaten Sampang, di iringi dengan Penyerahan Simbolis Baju olah raga. Menyampaikan, penyambutan Atlet-atlet Kabupaten Sampang (Petarung), Memberikan Apresiasi dan bangga, Kepada Atlet-atlet dan Seluruh Pelatih dan Tim yang terlibat di kegiatan ini.” Ucapnya.

Lanjut, H. Slamet Junaidi, Pengen ketemu langsung para pahlawan Kabupaten Sampang, dengan hasil Begitu Baik Kabupaten Sampang Menunjukkan Berjuang mendapatkan prestasi, Bangga menjadi bagian dari kabupaten Sampang, menunjukkan Kabupaten Sampang Bisa!! Di buktikan Dengan Peringkat Ke-17.

Dirinya menyatakan Siap Mendukung penuh demi kemajuan Kabupaten Sampang.Siap berjuang bersama. Untuk membawa nama baik kabupaten Sampang, Menuju Sampang Hebat Bermartabat.Semoga kabupaten Sampang, Bisa meningkatkan prestasi hingga tingkat nasional bahkan ke kancah internasional. Harapnya Saat memberikan Sambutan Di Pendopo Trunojoyo Sampang, Madura, Jawa-timur.” Ungkapnya dalam Sambutannya.

“Sementara H. Abdul Wasik, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sampang, Sekaligus Ketua Kontingen Atlit-atlit Kabupaten Sampang, Mengatakan, Ini semua berkat dukungan dari Pemerintah kabupaten Sampang, Dan doa semua element masyarakat.

Sehingga Bisa Mengantarkan Atlet-atlet berprestasi kabupaten Sampang.” Katanya.Menurutnya Kabupaten Sampang membawa 51 Prestasi Medali, Total Poin 120 dan Kabupaten Sampang, Meduduki Peringkat Ke-17

Di antara perolehan 51 Medali, Di antaranya 20 Medali Emas , 9 Medali Perak, dan 22 Medali Perunggu, Dalam peringkat Ke-17.

Turut hadir Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi, Wakil Bupati Sampang, H. Abdullah Hidayat, Wakil ketua DPRD Kabupaten Sampang, Rudi Kurniawan, Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang (Sekda) H. Yuliadi Setiyawan, Organisasi perangkat daerah kabupaten Sampang, ( Forkopimda) Kapolres Sampang, Dandim 0828 Kabupaten Sampang, Disporabudpar Kabupaten Sampang, KONI Kabupaten Sampang dan seluruh pelatih dan official kabupaten Sampang.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button