TNI-POLRI

Kantor Idaman Guru SDN Pasarenan 2 Sebentar Lagi Diwujudkan Satgas TMMD 117

Cuaca terik tak mengurangi semangat anggota Satgas TMMD bersama masyarakat kebut progres pembangunan ruang guru SDN Pasarenan 2 yang beralamat di Desa Pasarenan Kecamatan Kedungdung tersebut.Senin (17/07/23)

Kapten Inf Nizen, selaku Perwira Kordinator sasaran pembangunan ruang guru SDN Pasarenan 2 tersebut juga Satgas TMMD 117 menyampaikan terimakasih atas dukungan dan kerjasama masyarakat sehingga progres pembangunan membuahkan hasil.

“Bukan tanpa alasan pembangunan ruang guru terus dikebut mengingat saat ini cuaca bersahabat sehingga harapanya target akan tercapai sesuai dengan harapan”, ucapnya di sela-sela kegiatan.

Masih disampaikan Pria yang berdinas sebagai Danramil 0828/06 Jrengik ini bahwa memasuki hari ke-6 program TMMD pembangunan ruang guru SDN Pasarenan 2 sudah sampai tahap plester dan peninggian tembok atap.

“Jika di progres sampai dengan hari ini sudah mencapai ±60%. Ini berkat kerjasama kita semua”, pungkasnya.

Sementara Bapak Safik selaku guru di SDN tersebut mengaku senang dan sudah tidak sabar menempati ruang guru barunya tersebut.

“Kami sangat bersyukur dan bahagia dengan bantuan yang diberikan oleh Bapak TNI. Harapanya kedepan dalam menjalani kehidupan sehari-hari bersama anak didik kami tentunya akan menambah semangat dengan sarana baru dan juga akan lebih bahagia”, ujar Bapak Safik.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button