TNI-POLRIUMUM

Jalin Silaturahmi Babinsa Torjun Bersama Anggota Polsek Dengan Tokoh Agama

Komunikasi Sosial (Komsos) adalah salah media untuk mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas, yang dijalankan institusi TNI – POLRI.

Komsos bukan saja dilakukan para personel Babinsa kepada masyarakat, tetapi juga terus dilakukan ke sesama pihak keamanan, seperti yang dilakukan beberapa personil.

Koramil 0828/04 Torjun Serda Sugihartono dengan anggota Polsek Torjun, di salah satu langgar di Desa Patarongan Kecamatan Torjun Kab. Sampang.

Dikatakan , Babinsa Serda Sugihartono Komsos kali ini bersama anggota Polsek untuk bagaimana tetap bersinergi TNI dengan Polri mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan.

“Untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah tentu perlu menciptakan kedekatan sesama pihak keamanan, menjaga warga binaan,” tutur Sugihartono.

Dijelaskan juga, jika Komsos yang dilakukan ini sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa untuk mencari informasi dan sarana silaturahmi dengan warga yang mencerminkan kemanunggalan TNI khususnya kepada masyarakat wilayah binaannya.

“Dengan Komsos akan tercipta suasana kemanunggalan TNI dengan rakyat yang harmonis, sehingga dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan, juga bisa berjalan dengan baik,” pungkas Babinsa.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button