TNI-POLRI

Jalin Hubungan Baik Kepada Warga Desa Binaan Babinsa Torjun Bantu Gali kubur

Babinsa koramil 0828/04 Torjun Serka Triman Melaksanakan Giat Membantu Proses pengalian Liang kubur warga binaan yang meninggal dunia bertempat di Desa Kara Kecamatan Torjun Kabupaten Sampang.Wujud rasa kepedulian Babinsa kepada warga Desa binaan, Babinsa bersama warga bergotong royong menggali kubur untuk memperlancar proses pemakaman jenazah Almarhum Muhammad Sadik (60) warga Desa Tana Mera yang meningal karena sakit.

Serka Triman Babinsa Pada kesempatan ini mengucapkan bela sungkawa sedalam ā€“ dalam nya, serta berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan, agar diberi kesabaran serta iklas menerima kenyataan yang sudah di takdirkan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Keberadaan Babinsa bersama warga merupakan bagian dari tugas, agar antara masyarakat dengan TNI sehingga tercipta hubungan yang baik.

ā€œIni adalah bentuk kebersamaan dalam menjaga kemitraan antara Babinsa dengan masyarakat, sehingga bersama rakyat TNI kuat,ā€ tandasnyaApa yang dilakukan Babinsa yang dikenal humoris dan dekat dengan masyarakat ini diyakini dapat memotivasi masyarakat dalam menjalin hubungan yang baik, serta memelihara keamanan dan ketertiban lingkungan.

Baca Juga

Back to top button