BIROKRASITNI-POLRIUMUM

HUT Bhayangkara ke 77, Tumpeng Rasa Hati Dari Dandim 0828/Sampang Untuk Kapolres Sampang

Sampang –Kapolres Sampang secara mendadak mendapatkan kejutan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-77 dari Kodim 0828/Sampang.

kejutan ucapan selamat HUT Dirgahayu Bhayangkara ke -77 dari Kodim dipimpin oleh Dandim 0828/Sampang Letkol Czi. Suprobo Harjo SubrotoS.E., M.Han dengan diikuti oleh Para Pejabat utama Kodim 0828/Sampang.

Kejutan ucapan HUT Bhayangkara ke-77 tersebut disampaikan dengan cara mendatangi Polres Sampang yang mana Bpk Kapolres melaksanakan senam besama ibu bhayangkari, Dandim 0828/Sampang datang mendadak berjalan kaki sambil membawa Nasi Tumpeng dan kue ulang tahun “Hari Bhayangkara Ke 77 tahun ini “ Salam Presisi” Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas.

Dalam kesempatan tersebut Dandim Sampang mengucapkan selamat Dirgahayu HUT Bhayangkara ke – 77 kepada Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.I.K., M.H beserta anggota.“Kedepan Polri semakin Sinergitas Profesionalisme, modern dan terpercaya serta tetap semangat,”tutup Dandim.

Saat pemberian ucapan Dirgahayu HUT Bhayangkara ke-77 tersebut secara simbolis Kapolres Sampang diberikan nasi tumpeng untuk di potong, di akhir acara tidak lupa di tutup dengan Do’a.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button