TNI-POLRI

Hubungan Akrab Serma Mansur, dengan Nelayan Diperkuat Melalui Komsos yang Penuh Senyum

Serma Mansur, seorang Babinsa di Koramil 0828/01 Sampang, terus menjalin dan memperkuat hubungan yang akrab dengan komunitas nelayan setempat. Dengan mengusung semangat Komsos (Komunikasi Sosial), Serma Mansur telah berhasil menciptakan ikatan yang erat dan positif dengan para nelayan di Pulau Mandangin Kec. Sampang Kab. Sampang.

Melalui kegiatan ini, Serma Mansur tidak hanya menunjukkan kehadiran yang proaktif di tengah-tengah masyarakat, tetapi juga mampu menciptakan atmosfer yang hangat dan ramah. Keberhasilannya dalam membangun relasi yang positif dengan nelayan setempat menjadi bukti nyata komitmen Babinsa dalam mendukung dan berkolaborasi dengan masyarakat pesisir. Dengan senyumnya yang tulus, Serma Mansur tidak hanya menjadi seorang prajurit yang melaksanakan tugasnya dengan baik, tetapi juga seorang mitra yang peduli terhadap kehidupan sehari-hari masyarakat pesisir. Upaya ini sejalan dengan visi dan misi Koramil Sampang untuk memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan bersama.

Komitmen Serma Mansur dalam menjaga dan memperkuat hubungan akrab dengan nelayan melalui Komsos mencerminkan semangat kerjasama antara TNI AD dan masyarakat. Hal ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi prajurit lainnya untuk terlibat aktif dalam kehidupan masyarakat, membangun kepercayaan, dan menciptakan lingkungan yang harmonis untuk kesejahteraan bersama.

Baca Juga

Back to top button