TNI-POLRI

Harmonisasi Pangarengan: Koptu Jamal dan Tokoh Agama Bersatu untuk Kekompakan Wilayah

Dalam rangka mempererat hubungan kebersamaan dan meningkatkan kekompakan wilayah, Babinsa Koptu Jamal dari Posramil 0828/13 Pangarengan aktif berpartisipasi dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama tokoh agama. Pertemuan ini, yang berlangsung menghasilkan kesepakatan-kesepakatan strategis untuk membangun solidaritas dan kerjasama yang lebih baik di kalangan masyarakat di Desa Gulbung Kec. Pangarengan Sampang.

Dalam diskusi yang dipimpin oleh Koptu Jamal, para peserta merinci langkah-langkah konkret yang akan diambil guna meningkatkan kesejahteraan bersama. Tokoh agama turut berkontribusi dengan memberikan pandangan-pandangan yang mendalam mengenai nilai-nilai kebersamaan dan toleransi dalam membangun lingkungan yang harmonis.Kegiatan Komsos ini diharapkan dapat menjadi platform efektif untuk memperkuat sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat. Babinsa Koptu Jamal menyatakan komitmennya untuk terus mendukung dan terlibat aktif dalam inisiatif-inisiatif yang bertujuan meningkatkan kekompakan dan kesatuan di wilayah Pangarengan.

Dengan semangat kebersamaan yang tinggi, diharapkan hasil positif dari pertemuan ini dapat segera terwujud dalam berbagai bentuk kerjasama yang membawa dampak positif bagi masyarakat dan wilayah Pangarengan secara keseluruhan.

Baca Juga

Back to top button