BIROKRASITNI-POLRIUMUM

Hadiri Launching dan TalkShow Kejar Pendidikan Babinsa Robatal Dukung Ekspedisi Kejar Mimpi Anak Desa

Dengan Ekspedisi pendidikan anak desa robatal berfokus pada pengembangan pendidikan belajar kejar mimpi anak desa

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah karena Kejar Mimpi memiliki perhatian yang besar terhadap pengembangan potensi anak pendidikan khususnya di bidang belajar yang masih berpeluang untuk bisa dikembangkan.

Karena itu, Kejar Mimpi anak desa hadir dengan ide ekspedisi yang datang ke Daerah 3T (Daerah Terdepan, Terpencil dan Tertinggal) untuk meningkatkan kapasitas pendidikan guna memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat daerah tersebut.

Babinsa Koramil 0828/12 Robatal Serma Saiful dengan peningkatan kapasitas masyarakat baik dari segi pendidikan maupun pemanfaatan potensi lokal dari komoditas utama sebagai peningkatan kreasi pendidikan tinggi demi kemajuan yang berkelanjutan bagi perkembangan anak didik di wilayah kec. Robatal.

“Dengan ini Babinsa Robatal siap dukung untuk membantu generasi muda di Indonesia mewujudkan mimpi dan memberikan manfaat kepada sesama melalui berbagai kegiatan yang positif.”Ujar Serma Saiful.

Babinsa Masuk sekolah tiap hari kami lakukan karena sekolah merupakan tempat untuk belajar. Di tempat tersebut, tiap siswa diberi ilmu pengetahuan agar kelak menjadi orang yang bermartabat dan bermanfaat. Di sekolah kamu akan diajari mengenai moral dan perilaku yang baik.

Momen sekolah menjadi salah satu kenangan yang tak bisa dilupakan jika lulus nanti. Tidak hanya belajar, sekolah merupakan tempat yang asyik karena dapat bertemu banyak teman. Namun bagaimana jadinya jika sekolah hadir dalam mimpimu.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button