BIROKRASITNI-POLRIUMUM

Hadir di Tengah Kesulitan, Satgas TMMD Kodim 0828 Sampang di Sasaran Fisik Rutilahu

Sepuluh unit Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), jambanisasi menjadi sasaran tambahan dalam pelaksanaan TMMD ke-117 dan pengerjaannya proses sesuai target.

Hal itu diungkapkan oleh Pasiter Kodim 0828/Sampang Kapten Inf Darminto Sabtu (15/7/2023).

“Dalam TMMD ke-117 Kodim 0828/Sampang ini Alhamdulillah kami melaksanakan renovasi 10 unit rumah tidak layak huni, jambanisasi dalam pengerjaannya proses sesuai target waktu yang telah di tentukan ,” katanya.

Ia menyebut sebelum ditetapkan sebagai sasaran pihaknya terlebih dahulu melalui pendataan dan survei kelayakan agar yang dikerjakan melalui program TMMD tersebut benar-benar tepat sasaran.

“Jadi, selain kegiatan fisik membangun infrastruktur, Satgas TMMD juga merenovasi Rutilahu 10 unit rutilahu, jambanisasi, alhamdulillah berjalan lancar sudah mencapai 40 persen ,” jelasnya.

“Tentu ini adalah salah satu wujud TNI Angkatan Darat hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjadi solusi dan membantu kesulitan mereka sesuai perintah Bapak Kasad,” sambung Kapten Darminto.

Dengan semangat positif dan keberhasilan yang telah diraih dalam TMMD Reguler Ke-117 ini, diharapkan program ini dapat terus memberikan dampak yang nyata bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa Pasarenan. Kolaborasi yang kuat antara TNI, pemerintah, dan masyarakat menjadi kunci utama dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di pedesaan.

Momentum ini juga menjadi contoh inspiratif bagi daerah lain untuk melibatkan seluruh elemen dalam mendorong pembangunan yang merata dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di seluruh Indonesia. Teruslah berkreasi dan berkolaborasi, TMMD 117 Sampang!

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button