TNI-POLRI

Guyup Pasca Pemilu: Babinsa Koramil Sampang dan Tokoh Agama Bergandengan untuk Kedamaian Desa

Desa Robatal, 18 Februari 2024 – Serma Mansur, seorang Babinsa dari Koramil 0828/01 Sampang, telah mengadakan pertemuan komsos (komunikasi sosial) bersama tokoh agama di pulau Mandangin Kec. Sampang pasca pemilihan umum 2024. Pertemuan tersebut bertujuan untuk memperkuat kerukunan antarumat beragama dan menjaga stabilitas keamanan di wilayah tersebut.

Tokoh agama dari berbagai keyakinan turut hadir dalam pertemuan tersebut, termasuk pemuka agama Islam. Mereka berdiskusi tentang pentingnya menjaga persatuan dan kerukunan di tengah perbedaan pandangan politik pasca pemilu.Serma Mansur menekankan pentingnya kerjasama antara aparat keamanan, masyarakat, dan tokoh agama dalam menjaga situasi kondusif pasca pemilu. Dia juga mengajak masyarakat untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah. Pertemuan ini diakhiri dengan komitmen bersama untuk terus menjaga dialog beragama serta saling mendukung dalam membangun kedamaian dan harmoni di Pulau mandangin.

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pertemuan ini dan berharap kerukunan serta kedamaian terus terjaga di pulau mandangin.

Baca Juga

Back to top button