BIROKRASITNI-POLRIUMUM

Guna Tepat Waktu Besar Partisipasi Warga di Pra TMMD Ke – 117 di Desa Pasarenan

Pelaksanaan kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-117 di wilayah Kodim 0828/Sampang hingga saat ini telah berlangsung kegiatan gotong royong mempersiapkan alat perlengkapan di bagian kanan kiri Semua Sasaran.

Hal ini diungkapkan oleh Danramil 10/Kedundung, Kapten Inf Sufyan saat meninjau lokasi di Desa Pasarenan Kec Kedundung, Kabupaten Sampang.

“Hari ini anggota Kodim bersama warga Kembali melaksanakan gotong royong menuju Sasaran ” ujar Danramil 10.

Ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk melaksanakan gotong – royong tersebut, sehingga pekerjaan dapat berjalan dengan lancar.

“Berkat semangat dari para warga, sehingga pekerjaan ini dapat berjalan dengan lancar, diharapkan pekerjaan di Semua Sasaran Seperti Sekolah SDN Pasarenan 2, rabat beton jalan desa Serta Rutilahu bisa berjalan lancar sesuai rencana waktunya,” harap Danramil.

“Sesibuk apapun kami dari Warga Desa Pasarenan akan menyempatkan diri untuk bergabung pada kegiatan Pra TMMD ke – 117 agar pekerjaan dapatnya selesai dengan baik.” Ungkap pak Klebun.

Kegiatan Pra-TMMD diawali dengan kegiatan pada sasaran fisik yaitu Pembuatan Embung ukuran 80 M x 40 M, di Desa Beringin, Kec. Tambelangan, Kab. Sampang Hasil Mengukur pengalian untuk pondasi lantai kerja Landasan preecast 30% penggalian dan pembuatan plengsengan. Minggu (30/05/21)

“Pekerjaan Rehab SDN2 Beringin 4 ruangan kelas Hasil Pengecoran Ringbal bawah 30% Pembuatan Kolom besi 10% pengecoran sabuk atas pengeraman besi cor bawah dinding.

“Rutilahu ibu latimah proses Pemasangan Pondasi Rumah dan pemasangan kerangka rumah
Rehab Rumah Tidak Layak Huni Hasil Pembuatan Rolak/Pondasi Rumah Ibu Nasieh dan Ibu Umaroh 10% Pembongkaran Rumah Bpk Maun dan Ibu Latimah 15%.

Danramil 10 Kapten Inf Sufyan mengatakan, bahwa saat ini sedang melaksanakan kegiatan Pra-TMMD yang merupakan tahap persiapan dalam program TMMD di wilayah Kabupaten Sampang.

“Kegiatan Pra-TMMD ini merupakan tahap persiapan dalam program TMMD agar dalam pelaksanaan TMMD akan selesai tepat waktu mengingat singkatnya waktu dalam tahap pelaksanaan karena dihadapkan dengan waktu pelaksanaan TMMD yang hanya digelar selama 30 hari ” ungkap Danramil.

“Diharapkan pembangunan rabat beton di desa pasarenan ini dapat segera terselesaikan tepat waktu, yang tentunya dengan hasil yang berkualitas baik, agar dapat segera digunakan oleh masyarakat dalam jangka waktu yang lama”, imbuhnya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button