TNI-POLRI

Gemilang Bersama Lele: Sertu Halil Babinsa Koramil Omben Dorong Inovasi Kolam Ternak!

Dalam upaya mendukung kemajuan sektor pertanian di wilayah Omben, Sertu Halil, Babinsa Koramil 0828/03 Omben, turut aktif membantu warga binaan melalui proyek kolam ternak lele. Dengan inisiatifnya, Sertu Halil telah memberikan dukungan yang berarti untuk mendorong perkembangan usaha masyarakat dalam bidang perikanan Desa Rapak Laok Kec. Omben Sampang.Proyek kolam ternak lele ini bukan hanya sekadar langkah ke arah keberlanjutan pangan, tetapi juga sebuah upaya untuk memotivasi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat. Sertu Halil, dengan penuh dedikasi, telah berperan aktif dalam memberikan arahan, bimbingan, dan dukungan teknis kepada warga binaan, sehingga mereka dapat mengoptimalkan usaha kolam ternak lele mereka.

Kolaborasi antara Babinsa Koramil Omben dan masyarakat ini tidak hanya menghasilkan peningkatan produktivitas, tetapi juga membangun semangat gotong royong di kalangan warga. Keberhasilan proyek ini mencerminkan sinergi positif antara pemerintah dan masyarakat dalam mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan.Sertu Halil menyatakan, “Kami berkomitmen untuk terus mendukung dan memotivasi masyarakat agar dapat mandiri dalam sektor pertanian. Kolam ternak lele ini hanyalah langkah awal, dan kami optimis bahwa dengan kerja sama yang baik, kita dapat mencapai kemajuan yang lebih besar.”

Dengan langkah ini, Babinsa Koramil Omben menegaskan peran positifnya dalam mendukung kemajuan ekonomi lokal dan kesejahteraan masyarakat. Kolam ternak lele bukan hanya sebuah usaha bisnis, tetapi juga simbol kemajuan dan harapan bagi masa depan yang lebih baik di Omben.

Baca Juga

Back to top button