TNI-POLRI

Gelapnya malam tak menyurutkan semangat kerja lembur Satgas TMMD Ke 117 Kodim 0828 Sampang

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 117 Kodim 0828 Sampang melanjutkan kegiatan fisik berupa jalan rabat beton yang jadi penghubung dua desa yaitu Desa Pasarenan dan desa rahayu, Kecamatan kedungdung. Meski gelapnya malam tak menyurutkan semangat Satgas TMMD dalam melaksanakan pengerjaan sasaran fisik untuk memberikan hasil yang maksimal dan selesai pada waktu yang telah ditentukan.

Mengingat cuaca kadang yang sering berubah, maka untuk mencapai target waktu diperlukan perencanaan yang matang dan salah satunya dengan melaksanakan lembur malam hari. Dengan penerangan yang minim Satgas TMMD bekerja dengan semangat.

“Sampai dengan hari ke-10 pelaksanaan kegiatan TMMD 117 tahun 2023 ini secara kualitatif pekerjaan sasaran utama sudah hampir rampung tinggal beberapa persen sehingga, malam hari pun kami laksanakan kegiatan. Dengan harapan, saat penutupan TMMD nanti semua sasaran kegiatan selesai dikerjakan” ungkap Dan SSK Satgas TMMD ke-117, Lettu Inf Setyo Budi.

Secara progres capaian hasil kerja sasaran utama TMMD ke 117 Kodim 0828/Sampang di Desa Pasarenan, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang sudah hampir maksimal.

“Saat ini pengerjaan bisa di katakan sudah 70 persen, dan tinggal melaksanakan tahap akhir,” tutup Lettu Setyo.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button