BIROKRASITNI-POLRIUMUM

Fokus Kualitas Mutu Satgas Pra – TMMD Kodim 0828/Sampang Terus Bergerak di Sasaran Fisik.

Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 TA.2023 Kodim 0828/Sampang terus kejar pengerjaan fisik. melalui kegiatan pra-TMMD di Desa Pasarenan, Kec. Kedundung Kabupaten Sampang.

Komandan Kodim (Dandim) Letnan Kolonel Czi Suprobo Harjo Subroto S.E., M.Han selaku Dansatgas TMMD mengatakan kegiatan pra-TMMD, bertujuan untuk memaksimalkan pencapaian hasil pelaksanaan TMMD ke-117. Dihadapkan dengan waktu pelaksanaan TMMD yang akan digelar selama 30 hari.

“Selain itu juga agar dapat menghasilkan kegiatan yang lebih berkualitas, yang pencapaiannya dapat tepat waktu dan tepat mutu, sebagaimana waktu yang telah ditentukan,” jelas Dansatgas.

Dalam pelaksanaan pra-TMMD Kodim 0828/Sampang akan selalu terus bergerak mencapai target pembangunan kegiatan fisik dengan sasaran peningkatan pembangunan Kegiatan Pra-TMMD diawali dengan kegiatan pada sasaran fisik yaitu Program tiga sasaran Pembangunan yang di jadikan wujud kerja TMMD antara lain: Jalan Rabat Beton Volume 460 M x 3-4 M x 0.17 M sebagai kordinator lapangan (Kapten Inf Suni)Pembangunan Ruang Guru SDN 2 Pasarenan 1Unit Volume 5 M x 7 M sebagai kordinator (Kapten Inf Nizen) Rutilahu dengan 10 Sasaran.

Pekerjaan pembangunan ruang guru SD Pasarenan 2 dilanjutkan Pemasangan Bata dinding Pengecoran Ringbal bawah Pengeraman Kolom besi, agar dinding tembok sekolah menjadi kokoh.

“Untuk sasaran Rutilahu sudah dalam proses pemasangan bata tembok pemasangan tiang kerangka rumah serta plester dinding rumah di tiap sasaran masing masing yaitu ada 10 sasaran Rutilahu.

“Kita sudah mulai kegiatan pra-TMMD sejak beberapa hari kemarin di Desa pasarenan, Kec. Kedundung,” tegas Dandim.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button