TNI-POLRI

Di Sasaran Jalan Rabat Beton Satgas TMMD Kodim 0828 Sampang Kompak Hiasi Pengerjaan Siang

Sejumlah perkerjaan dilakukan dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 117 Tahun 2023 di Desa Pasarenan Kecamatan Kedundung Kabupaten Sampang.Minggu (23/7/23)

Sebagai penyelenggara Pasiter kodim 0828 Sampang kapten Inf Darminto mengungkapkan pihaknya sudah bekerja keras pada pengerjaan TMMD bersama warga setempat.

”Tujuan TMMD agar sasaran yang dicapai sesuai target yang ditentukan,” terangnya.

Sejumlah alat berat sudah action menghiasi kegiatan fisik sasaran jalan rabat beton yang di namakan excavator dilakukan pada TMMD itu. Di antaranya pembangunan jalan rabat beton Selain itu, pihaknya juga melakukan pembersihan pemerataan tanah sepanjang jalan desa Pasarenan.

Menurut dia, kegiatan TMMD sangat penting digelar untuk menghasilkan pekerjaan yang maksimal. Dia berharap pencapaian dalam program TMMD bisa tepat waktu.

”Hasilnya sesuai dengan target dan berkualitas,” imbuh Kapten Darminto.

Kegiatan TMMD tersebut juga disambut antusias masyarakat setempat. Mereka turut berkontribusi bersama anggota kodim dengan bekerja bakti. Hal itu menunjukkan program TMMD mampu mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat menjadi semakin kokoh. Sehingga dapat bersama-sama memajukan pembangunan wilayah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Menurut Pasiter Kodim 0828/Sampang Kapten Inf Darminto, selaku penanggung jawab lapangan menjelaskan bahwa pengecoran jalan ini di laksanakan oleh anggota Satgas TMMD bersama warga dengan penuh semangat. Mereka berjibaku dengan keringat demi mensukseskan progam pemerintah dalam pembangunan infrastruktur.

Pasiter juga menambahkan, bahwa pengerjaan pengecoran jalan yang melibatkan beberapa orang warga ini merupakan bentuk kebersamaan dan kedekatan antara anggota TNI dan masyarakat. “Dengan kebersamaan, otomatis ikatan silaturahmi akan terjalin dengan sendirinya”, tandasnya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button