TNI-POLRI

Danramil 11 Kapten Inf Prasetyo Hadiri Peresmian TK Bina Anak Prasa

Dalam sebuah acara yang penuh semangat, Danramil 11 Tambelangan Kapten Inf Prasetyo menghadiri peresmian TK Bina Anak Prasa. Acara tersebut menandai komitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas bagi generasi muda di wilayah Tambelangan. Kapten Inf Prasetyo turut menyampaikan dukungan penuh terhadap pembangunan pendidikan sebagai pondasi masa depan yang kokoh. Semoga TK Bina Anak Prasa menjadi tempat tumbuh kembang anak-anak dengan nilai-nilai luhur dan pengetahuan yang memadai.

Kapten Inf Prasetyo dengan antusias menghadiri peresmian Taman Kanak-Kanak (TK) Bina Anak Prasa di wilayah Tambelangan. Acara ini bertujuan untuk meresmikan lembaga pendidikan tersebut sebagai wadah pendidikan awal bagi anak-anak di daerah tersebut.Dalam sambutannya, Kapten Inf Prasetyo menekankan pentingnya pendidikan sebagai kunci pembangunan masa depan. Beliau menyampaikan apresiasinya terhadap inisiatif pembukaan TK Bina Anak Prasa sebagai langkah nyata untuk memberikan pendidikan berkualitas kepada generasi muda. Peresmian ini dihadiri oleh tokoh masyarakat, orang tua siswa, dan sejumlah tamu undangan lainnya. Acara dimulai dengan upacara peresmian yang diikuti oleh seluruh siswa dan staf TK Bina Anak Prasa. Suasana penuh semangat terasa sepanjang acara, mencerminkan komitmen bersama untuk mendukung pendidikan anak-anak di Tambelangan.TK Bina Anak Prasa sendiri diharapkan dapat menjadi tempat pembelajaran yang menyenangkan dan mendidik, menciptakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan optimal anak-anak. Kapten Inf Prasetyo berharap lembaga ini dapat melahirkan generasi penerus yang cerdas, berakhlak, dan siap menghadapi tantangan di masa depan.

Semua pihak yang terlibat mengucapkan terima kasih atas dukungan serta harapan agar TK Bina Anak Prasa dapat menjadi wadah yang produktif dalam membentuk karakter anak-anak Tambelangan. Peresmian ini menjadi tonggak bersejarah dalam upaya pengembangan pendidikan di wilayah tersebut.

Baca Juga

Back to top button