TNI-POLRI

Dandim Sampang Bersama Forkopimda Sampang Di Malam AKRS Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023

Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023, Bapak Dandim 0828/Sampang bersama Forkopimda Sampang juga anggotanya melaksanakan kegiatan AKRS (Apel Kehormatan Renungan Suci) yang bertempat di TMP Kusuma Bangsa, Jln. Kusuma Bangsa Kec. Kota Sampang, Kab. Sampang.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi
Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, S.E, Yuliadi Setiyawan S,sos M,si MM Sekda Kab.Sampang, Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.I.K M,H,
Dandim 0828 /Sampang Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto, S.E, M.Han
Ka Kejaksaan Negeri Sampang Budi Hartono,S.H.,M.Hum. Ketua Pengadilan Negeri Sampang Andri Falahandika Ansyahrul,S.H, M.H, Ketua DPRD Kab. Sampang H. Fadol, Ketua PA Kab. Sampang Dr. Jamadi LC,M.E.I,
Kepala Kemenag Kab. Sampang Abdul Wafi, S.Pd, M.Pd, PJU Kodim 0828 / Sampang, PJU Polres Sampang
Para Kepala OPD Kab. Sampang, Plt Camat Kab. Sampang Moh. Hanafi

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Bapak AKBP Siswantoro S.I.K., M.K (Kapolres Sampang) memimpin jalannya kegiatan AKRS. Adapun kegiatan ini bertujuan untuk mengenang, menghormati dan menghargai jasa-jasa, perjuangan dan pengorbanan Para Pahlawan Kemerdekaan RI terdahulu.

Pada awal kegiatan AKRS dilaksanakan penghormatan kepada Para Arwah Pahlawan yang telah gugur. Dilanjutkan dengan Renungan Suci dengan diikuti oleh seluruh peserta AKRS dengan penuh khidmat.

“Kita laksanakan kegiatan AKRS dengan penuh khidmat, patut kita ingat perjuangan Para Pahlawan Terdahulu. Kita teladani semangat juang mereka agar kedepan kita lebih maju,” terang Bapak Dandim Sampang.

Kegiatan AKRS berlangsung dengan tertib, aman dan lancar.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button