TNI-POLRI

Cuaca Mendung Hiasi Semangat Satgas TMMD di Sasaran Ruang Guru SDN Pasarenan 2

Rasa Syukur untuk mewujudkan belajar mengajar yang nyaman dan aman dengan pembangunan Gedung Ruang Guru Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pasarenan 2 oleh tim Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-117, di Desa, mendapatkan apresiasi dan juga ungkapan terima kasih oleh pihak Sekolah.

Pembangunan akses pendidikan di desa sasaran TMMD diwujudkan satgas TMMD ke 117 untuk melanjutkan kembali pekerjaan pembangunan ruang guru dengan menumbuhkan semangat memiliki ruang guru yang layak di tempati, walaupun sekolah ini yang letaknya di pelosok wilayah desa Pasarenan kec. Kedungdung Kabupaten Sampang.

Terlihat kekompakan warga dengan satgas TMMD sekitar lokasi proyek fisik terjalin dengan baik. Kebersamaan yang begitu kuat antara tentara dan rakyat menjadi pemandangan sehari-hari. Satgas TMMD yang berada di bawah instruksi Kodim 0828/Sampang bisa membaur dengan warga Desa Pasarenan Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang.Minggu(16/07/23)

Salah satu guru ikut bekerja membantu proyek pembangunan ruang guru, pak imam tidak ingin berpangku tangan. salah satu guru matematika ini dengan semangat ikut terjun bersama warga untuk membantu personel TMMD di sasaran pembangunan ruang guru SDN Pasarenan 2, Aksi nya memacu semangat dan antusiasme bersama warga dan bapak TNI begitu melihat kekompakan bersama.

“Terima kasih semua Pihak yang telah membantu perbaikan gedung sekolah kami, semoga kedepan akan bermanfaat untuk membawa anak didik saya menuju cita-citanya,” Pungkas Imam.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button