TNI-POLRI

Cat Gedung Ruang Guru, Satgas TMMD 117 Kodim Sampang Gotong-Royong Bersama Warga

Membersihkan dan mengecat gedung pembangunan ruang guru sekolah juga menjadi aktivitas yang dilakukan Satgas TMMD ke-117 Kodim 0828/Sampang agar sarana menjadi bersih, sehat dan nyaman. Kegiatan dilakukan Satgas TMMD ke-117 Sampang bersama warga desa Pasarenan Kec. Kedungdung Sampang untuk membangun desa menjelang persiapan penutupan TMMD.

Seperti yang dilakukan warga Desa Pasarenan, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang bersama Satgas TMMD ke 117 yang melakukan pembersihan dan pengecatan SDN Pasarenan 2,” Jumat (03/08/2023).

“Kita bersihkan, kita cat biar biar lebih asri dan nyaman menjelang persiapan pembukaan TMMD ke-117 Sampang,” terang Kapten Nizen.

Menurutnya, persiapan menjelang penutupan TMMD terus dilakukan warga setempat bersama Satgas agar bangunan nampak bersih, sehat dan nyaman. Seperti diketahui, penutupan TMMD ke 117 Tahun 2023.

Pasca menjelang berakhirnya TMMD nanti, berbagai kegiatan fisik telah selesai dikerjakan dalam TMMD ke-117 Kodim 0828/Sampang, mulai dari pembangunan gedung ruang guru SDN pasarenan 2, jalan rabat beton desa, serta rutilahu.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button