BIROKRASITNI-POLRIUMUM

Cari Lokasi Titik Sumber Mata Air Pembuatan Sumur Bor, Pasiter Kodim Sampang Gunakan “Alat Ajaib”

Anggota satuan tugas (satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0828/Sampang Koramil 0828/10 Kedundung di Desa Pasarean Kecamatan Kedundung Kabupaten Sampang terus berupaya menghadirkan sarana air bersih bagi masyarakat.Jumat(26-05-23)

Pekerjaaan pembuatan sarana air bersih ini merupakan sasaran tambahan yang juga sangat diperlukan oleh masyarakat. Untuk itu, satgas mulai melakukan pendeteksian titik sumber mata air agar dapat dibuatkan lokasi sumur bor agar nantinya bisa memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat yang memang selama ini mengalami kesulitan.

“Kami gunakan sebuah alat yang terbuat dari kuningan untuk mencari titik sumber air. Alat ini adalah tercepat yang dipercayakan untuk mencari titik sumber mata air di desa pasarean,” kata Pasi Ter Kodim 0828/Sampang Kapten Inf Darminto.

Program sasaran tambahan untuk penyediaan sarana air bersih sesuai dengan program dari KASAD ini memang sangat tepat sasaran bagi warga Desa Pasarean, yang akan di laksanakan pada waktu TMMD nanti bulan juli 2023.

Karena memang kebutuhan air bersih ini merupakan salah satu kebutuhan utama. Yang sangat diperlukan masyarakat kampung selain dari sasaran pembangunan fisik lainnya seperti semenisasi jalan kampung, pembuatan rumah dan sasaran tambahan lainnya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button