TNI-POLRI

Bupati Sampang Serahkan Hadiah Utama Pemenang Lomba Karya Tulis dan Fotografi di HUT TNI ke – 78

Lomba foto dan karya tulis dengan mengangkat tema kesenian tradisional di wilayah kodim 0828/Sampang yang bertujuan mempopulerkan kebudayaan dan kesenian tradisional digelar Kodim 0828/Sampang dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Tentara Nasional Indonesia TNI.Kodim 0828/Sampang sebelumnya telah menggelar berbagai ajang perlombaan, hal ini tiada lain bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memacu semangat untuk terus berkarya,”ungkap Pasiter Kodim 0828/Sampang Kapten Inf Darminto.

Sementara itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke 78 untuk Tentara Negara Indonesia (TNI).Pihaknya berdoa di momentum HUT ke 78 akan membawa perubahan untuk TNI yang lebih maju dan membawa perubahan untuk Bangsa Indonesia.

“TNI Bersama Rakyat, untuk kedaulatan bangsa, di Sampang kami selaku Forkopimda selalu sinergi untuk menjaga kondusifitas daerah,” ujarnya.

Usai upacara selesai, kegiatan tersebut kemudian dilanjutkan dengan penyerahan juara Lomba Karya Tulis Ilmiah dan Fotografi yang di serahkan langsung oleh Aba Idi.

“Semoga dengan adanya kegiatan lomba yang digelar hari ini, dirinya memyampaikan, agar nantinya mampu meningkatkan kemampuan dan kreatifitas para peserta yang ikut berkompetisi,” pungkasnya.Adapun hasil juara Kategori Masyarakat Kategori TNI Fotografer Juara I : Bripka Deddy Sukadarisman Humas Polres Sampang, Juara II : Kopda Eko Apriliyanto, Pendim 0828/Sampang Juara III : Sertu Semin Babinsa Koramil 0828/06 Jrengik.

Baca Juga

Back to top button