TNI-POLRIUMUM

Berikan Motivasi dan Doa, Serda Gunarso Jenguk Warga Yang Butuh Perhatian Khusus

Besarnya bentuk simpati dari Babinsa Koramil 0828/10 Kedundung terhadap warga binaannya, salah satunya dapat dilihat ketika menjenguk sekaligus membantu salah satu warga yang sedang butuh perhatian khusus wanita tua (70) suleha Desa Rohayu Kec. Kedundung Kab. Sampang.

Dimana,Serda Gunarso tampak berada di rumah tua di desa binaan tepatnya desa Rohayu kec. Kedundung Sampang yang merupakan warga binaan diwilayah desanya.

Dalam Komsos Babinsa sebagai wujud kepedulian, Babinsa memberikan dorongan motivasi dan doa untuk kesembuhan Bu suleha agar diberikan kekuatan dan bisa sembuh kembali seperti sedia kala, walaupun sudah sepuh.

” Inilah salah satu bentuk kepedulian Babinsa kepada warga binaannya. Dimana dengan sengaja menjenguk warga yang menderita sakit untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya, ” ujar Babinsa.

” Babinsa kita juga memberikan bantuan makanan sehat berupa roti susu dan telur serta menyalurkan bantuan donasi kepada keluarga Suleha” terang Babinsa.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button