TNI-POLRI

Bantuan Serda Riski dalam Pembangunan Jalan Penghubung Antar Kampung Batu Rasang

Dalam upaya mewujudkan konektivitas yang lebih baik antar warga di Kampung Batu Rasang, Serda Riski, seorang Babinsa di Koramil 0828/11 Tambelangan, turut serta memberikan bantuan yang sangat berarti. Serda Riski aktif terlibat dalam pembangunan jalan penghubung yang akan mempermudah akses antar kampung di wilayah ini.Pembangunan jalan penghubung ini menjadi kebutuhan mendesak bagi masyarakat Batu Rasang yang selama ini menghadapi kesulitan dalam mobilitas sehari-hari. Serda Riski tidak hanya berperan sebagai aparat militer, namun juga sebagai sosok yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat di sekitarnya.

Dengan semangat gotong royong, Serda Riski bersama warga setempat turut serta dalam setiap tahap pembangunan jalan ini. Mereka bekerja bersama-sama membersihkan trase jalan, meratakan permukaan, dan menyelesaikan proyek dengan penuh dedikasi. Keberhasilan pembangunan ini tidak hanya menciptakan akses yang lebih baik, tetapi juga memperkuat rasa solidaritas di antara warga Batu Rasang. Pentingnya peran Babinsa seperti Serda Riski dalam kegiatan pembangunan lokal menjadi teladan positif bagi wilayah-wilayah sekitar. Keberhasilan proyek ini juga menjadi bukti bahwa kolaborasi antara aparat militer dan masyarakat sipil dapat menciptakan perubahan positif dalam upaya membangun infrastruktur yang berkelanjutan.

Kami mengucapkan apresiasi yang tinggi untuk Serda Riski, Babinsa Koramil Tambelangan, dan seluruh warga Batu Rasang yang telah bersatu untuk mencapai tujuan bersama ini. Semoga pembangunan ini menjadi awal dari berbagai inisiatif positif lainnya untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Tambelangan.

Baca Juga

Back to top button