TNI-POLRI

Babinsa Torjun Manfaatkan Waktu Libur Bantu Warga Perbaiki Musholla

Selain melaksanakan tugas harian kepada warga binaannya, Babinsa Koramil 0828/04 Torjun Serda Ridho di sela hari libur manfaatkan waktu membantu warga melakukan perbaikan rehab Musholla Al – Hikmah Desa Krampon Kec. Torjun, Sampang.Hari libur, Babinsa mengajak masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan gotong royong untuk menyelesaikan lokasi parkiran musholla, agar nantinya kendaraan bisa tersusun dengan rapi.

Danramil 0828/04 Torjun Kapten Inf Darminto menuturkan, giat babinsa di hari libur ini mengajak dan memotivasi masyarakat untuk peduli dengan kondisi tempat ibadah.“Karena tempat ibadah ini akan di gunakan nantinya di antaranya Sholat berjamaah, mengaji, serta bisa di buat kegiatan keagamaan antar warga. Selain itu, Musholla Al Hikmah ini juga sudah lama tidak di gunakan, sehingga terlihat tidak bagus di pandang mata, maka salah satu alternatif mengajak masyarakat untuk membenahi tempat ibadah, ujarnya.

Nah, terkait dengan tempat ibadah ini memang di perlukan kepedulian bersama, sehingga bisa termanfaatkan dengan baik dengan cara memperhatikan kondisi musholla secara rutin.

Danramil menyebut, musholla yang di benahi ini didirikan melalui swadaya masyarakat yang ingin beribadah di desa Krampon.Untuk menyambut yang nanti juga akan di tempati Maulud sehingga akan segera diselesaikan, agar nantinya pada saat pelaksanaan ibadah semuanya sudah selesai dan dapat di manfaatkan bersama,” sebut Danramil.

Baca Juga

Back to top button