TNI-POLRI

Babinsa Torjun dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengamanan Maulid Nabi Muhammad S.A.W

Untuk memberikan rasa aman masyarakat, Babinsa Koramil 0828/04 Torjun Serda Agus bersama Bhabinkamtibmas menghadiri sekaligus melaksanakan pengamanan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang di laksanakan Pondok Darussalam di Halaman Kecamatan Torjun Kab. Sampang.Pada kegiatan ini, babinsa hadir bersama Bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk berpartisipasi dan bersinergi dalam pencegahan gangguan keamanan disamping itu untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda maupun tokoh yang lainnya sangatlah penting untuk menyampaikan pesan dan himbauan tentang keamanan di wilayah Desa binaan.

“Sebagai Babinsa harus selalu aktif dan hadir dalam setiap ada kegiatan masyarakat di wilayah binaan karena seorang babinsa dituntut harus lebih dekat dengan warganya dengan melakukan silaturahmi ke warganya,”Ucap Babinsa.

“Tujuan kegiatan Pengamanan ini guna mencegah potensi gangguan Kamtibmas, dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim yang sedang memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W, “imbuhnya

“Dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan ini kami juga berharap semoga berjalan dengan lancar dan aman,”pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button