TNI-POLRI

Babinsa Sreseh Hadiri Launching Excellent PKK Gebyar Posyandu

Babinsa Koramil 0828/05 Sreseh Pelda Imam,menghadiri kegiatan launching Exxelant PKK Gebyar posyandu Desa Labeng Kecamatan Sreseh Kab. Sampang. Danramil 05/Sreseh mengatakan, dengan diresmikannya Gebyar Posyandu ini diharapkan bisa menjadi tempat pelayanan bagi masyarakat, dan diharapkan ke depannya ini bisa menjadi tempat untuk pelayanan bagi para ibu-ibu, dalam mewujudkan masyarakat sehat serta keamanan dan mewujudkan visi misi Wilayah Desa Labang Sampang. Babinsa Koramil 0828/05 Sreseh Pelda Imam Mengatakan Posyandu Remaja yang diberi nama Gemas (Gerakan Remaja Milenial Aktif dan Sehat) ini nantinya bisa berfungsi sebagai pusat pengontrol dan pencegahan penyakit remaja. Yang mana, saat ini banyak remaja yang butuh dan sangat perlu mendapatkan perhatian dari pihak-pihak terkait. Kami berharap, dengan ini dapat membantu untuk menangani kesehatan remaja yang sekarang ini semakin maraknya penggunaan obat-obat terlarang dan kenakalan remaja. Selain itu, saat ini penggunaan alat elektronik juga yang sangat perlu di perhatikan,” ujarnya.

Selain itu juga dapat membantu menyongsong masa depan para generasi penerus bangsa yang lebih baik, sehingga menjadi generasi bangsa yang sehat dan kuat,”

Secara Terpisah batuud menyampaikan bahwa keberadaan Posyandu tersebut sasaranya yakni para remaja usia 10 sampai dengan 19 tahun yang tujuanya untuk pembinaan para remaja, dan dalam bidang apa saja mulai dari kesehatan, pendidikan, mencegah kenakalan remaja, pernikahan dini, penyakit menular seksual dan lainya.Pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button