TNI-POLRI

Babinsa Sokobanah Pendampingan Pendistribusian Pupuk

Koramil Sokobanah, 4 November 2023 – Dalam rangka mendukung program pertanian di wilayah Sokobanah, Babinsa Koramil 0828/08 Sokobanah Sertu Rokhim turut serta dalam pendampingan dan pendistribusian pupuk di rumah Ketua Poktan. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan produktivitas pertanian dan kesejahteraan petani di daerah ini.

Pada hari ini, Babinsa Koramil Sokobanah bersama-sama dengan tim Poktan melakukan pendampingan dan pendistribusian pupuk di rumah Ketua Poktan. Kehadiran Babinsa di lapangan bertujuan untuk memastikan kelancaran proses distribusi pupuk, serta memberikan bimbingan dan dukungan kepada petani dalam penggunaan pupuk yang optimal. Dalam kesempatan ini, Ketua Poktan dan petani setempat menyampaikan apresiasi mereka atas peran serta Babinsa dalam mendukung program pertanian di wilayah Sokobanah. Kegiatan seperti ini diharapkan dapat membantu petani dalam meningkatkan hasil panen mereka dan meningkatkan kesejahteraan ekonomi keluarga petani.

Koramil Sokobanah berkomitmen untuk terus mendukung program-program pertanian di wilayah ini, serta menjalin kerjasama yang erat dengan semua pihak terkait demi kemajuan sektor pertanian di Sokobanah.

Baca Juga

Back to top button