TNI-POLRI

Babinsa Sokobanah Berikan Dukungan dan Semangat kepada Warga Terdampak Gangguan Usia Dini Stabilitas

Babinsa (Bintara Pembina Desa) 0828/08 Sokobanah Serma Kholidin turut serta mengunjungi warga yang terkena dampak gangguan usia dini stabilitas di wilayah ini. Dalam kunjungan tersebut, Babinsa menyampaikan dukungan dan semangat kepada para warga yang tengah menghadapi tantangan ini.Menyadari pentingnya peran solidaritas dan kebersamaan di tengah cobaan, Babinsa Sokobanah memberikan dorongan positif kepada warga agar tetap kuat dan optimis menghadapi perubahan yang terjadi. Melalui kata-kata semangat, Babinsa berharap agar masyarakat tetap bersatu dalam mengatasi berbagai kesulitan.

Babinsa Sokobanah juga mengajak semua elemen masyarakat untuk saling mendukung dan bekerja sama demi kesejahteraan bersama. Kondisi gangguan usia dini stabilitas tidak hanya membutuhkan perhatian medis, tetapi juga perhatian sosial dan emosional dari lingkungan sekitar.

Kita semua berharap, dengan kebersamaan dan semangat gotong-royong, kita dapat mengatasi setiap cobaan dan membangun lingkungan yang inklusif serta mendukung bagi semua warganya. Mari kita jaga solidaritas dan terus saling memberikan dukungan di setiap langkah perjalanan kita.

Baca Juga

Back to top button