TNI-POLRI

Babinsa Sertu Miran Raih Hasil Padi Melimpah Bersama Warga Desa Beringin

Pada hari ini, tanggal 20 Maret 2024, Babinsa (Bintara Pembina Desa) Koramil 0828/11 Tambelangan, Sertu Miran, bergabung dengan warga Desa Beringin Kec. Tambelangan Sampang dalam kegiatan panen padi yang berlangsung dengan sukses.Kehadiran Sertu Miran dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen dan dukungan dari TNI (Tentara Nasional Indonesia) dalam mendukung petani lokal dalam meningkatkan hasil pertanian di wilayah tersebut.

Dalam suasana kebersamaan, Sertu Miran dan warga Desa Beringin berhasil menghasilkan panen padi yang melimpah, mencerminkan kerjasama yang kuat antara TNI dan masyarakat dalam memajukan sektor pertanian.Panen padi ini tidak hanya sebagai pencapaian bagi petani lokal tetapi juga sebagai contoh nyata dari sinergi antara TNI dan rakyat dalam membangun kemandirian pangan di Indonesia.

Kami berharap keberhasilan panen padi ini akan menjadi dorongan bagi kemajuan pertanian di wilayah Tambelangan dan menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk terlibat aktif dalam pembangunan pertanian di negara kita tercinta.

Baca Juga

Back to top button