TNI-POLRI

Babinsa Serda Samsul Berperan Aktif dalam Pemasangan Keramik di Puskesmas Pangarengan

Posramil 13 – Dalam rangka mendukung pembangunan kesehatan masyarakat, Serda Samsul, seorang Babinsa di Posramil 0828/ 13, Pangarengan turut berperan aktif dalam kegiatan pemasangan keramik di Puskesmas Pangarengan.Pemasangan keramik tersebut merupakan bagian dari upaya peningkatan fasilitas kesehatan yang bertujuan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat setempat. Dengan keterlibatan Serda Samsul, kegiatan ini mendapatkan dukungan tambahan dari TNI, memperkuat sinergi antara institusi militer dan pemerintahan dalam mendukung pembangunan di tingkat lokal.

Serda Samsul, dengan semangat dan keterampilannya, tidak hanya memberikan kontribusi fisik dalam pemasangan keramik, tetapi juga menjadi inspirasi bagi masyarakat sekitar untuk turut serta dalam kegiatan positif yang mendukung pembangunan bersama.

Komitmen Serda Samsul dalam membantu Puskesmas Pangarengan mencerminkan peran strategis TNI dalam memperkuat kesejahteraan masyarakat. Semoga partisipasi aktif Serda Samsul dapat menjadi contoh bagi seluruh anggota TNI dan masyarakat dalam membangun lingkungan yang sehat dan berkualitas.

Baca Juga

Back to top button