TNI-POLRI

Babinsa Sampang Dampingi Pendistribusian Bantuan Bibit Jagung dan Pupuk

llSertu Sugeng anggota Babinsa Koramil 0828/01 Sampang mendampingi PPL Kecamatan Sampang menyerahkan bantuan bibit jagung dan pupuk pestisida kepada anggota Kelompok Tani Bapak Rudianto di dusun Pasean Kec. Sampang Kab. Sampang.Adapun himbauan dari Babinsa Sertu Sugeng agar bibit bantuan tersebut harus tersalurkan kepada para petani melalui Ketua Kelompok Tani. Sertu Sugeng mengatakan, “Untuk bibit bantuan tersebut agar secara real di lapangan sampai ke tangan orang yang terdaftar pada kelompok Tani masing-masing apalagi bibit tersebut dengan aman dan rata,” tegas Sertu Sugeng.

Selanjutya Sertu Sugeng mengatakan, “Bibit Jagung tersebut adalah Bantuan dari Pemerintah untuk mendukung swasembada pangan sesuai program yang telah di canangkan Pemerintah untuk membantu para petani meningkatkan kesejahteraan masyarakat, selaku Babinsa tetap berkoordinasi dengan PPL untuk memantau perkembangan pertanian di pedesaan supaya tercapai peningkatan hasil pertanian terutama jagung sejalan dengan meningkatnya hasil pertanian maka masyarakat dapat merasakan manfaatnya dari segi Ekonomi,” pungkas Sertu Sugeng.

Pada kegiatan tersebut di hadiri oleh petugas PPL Dusun Pasean ibu Romlah dan perwakilan anggota kelompok tani Dusun Pasean.

Baca Juga

Back to top button