TNI-POLRI

Babinsa Posramil 14 Karang Penang, Gotong Royong Bantu Pembangunan Garasi Musholla

Dalam upaya mendukung kegiatan keagamaan dan pemberdayaan masyarakat, Babinsa Posramil 0828/ 14 Karang Penang, Serda Erfan Binter, turut serta membantu warga setempat dalam pembangunan garasi untuk musholla Al Hidayah Desa Bluuran Kec. Karang Penang Sampang.Dengan semangat gotong royong, Serda Erfan Binter bersama-sama dengan warga setempat melakukan pembangunan garasi yang akan digunakan sebagai fasilitas penunjang kegiatan keagamaan di wilayah tersebut.

Pembangunan ini merupakan wujud nyata dari sinergi antara TNI AD, masyarakat, dan Pemerintah Desa dalam mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kesejahteraan bersama. Serda Erfan Binter menyampaikan apresiasinya terhadap kerjasama yang baik antara Babinsa dan masyarakat, serta berharap bahwa musholla yang dibangun dapat menjadi tempat yang nyaman dan bermanfaat bagi seluruh warga Karang Penang.

Pihak Posramil 14 Karang Penang mengundang seluruh warga masyarakat dan media lokal untuk hadir dan menyaksikan acara peresmian garasi musholla yang telah berhasil dibangun dengan bantuan dari Babinsa Posramil 14 Karang Penang, Serda Erfan Binter.

Baca Juga

Back to top button