TNI-POLRI

Babinsa Posramil 13 Pangarengan, Sertu Lery, Bantu Warganya Perbaikan Rumah

Sertu Lery, seorang Babinsa di Posramil 0828/ 13 Pangarengan, telah aktif membantu warganya dalam usaha perbaikan rumah. Dalam upaya memperkuat solidaritas dan kesejahteraan masyarakat, Sertu Lery turut serta memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan renovasi atau perbaikan rumah warganya di Desa Ragung Kec. Pangarengan Kab. Sampang.

Bertujuan untuk meningkatkan kondisi tempat tinggal warga, Sertu Lery bersama timnya memberikan panduan dan bantuan teknis untuk memastikan bahwa rumah-rumah tersebut mendapatkan pemeliharaan yang tepat. Langkah ini diambil sebagai bagian dari komitmen Babinsa Posramil 13 Pangarengan dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di wilayahnya. Warga yang menerima bantuan merasa bersyukur atas perhatian dan dukungan dari Babinsa Posramil 13 Pangarengan. Sertu Lery berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi komunitas lainnya untuk saling mendukung dalam meningkatkan kualitas hidup bersama.

Kepala Posramil 13 Pangarengan menyatakan apresiasi atas dedikasi Babinsa seperti Sertu Lery yang turut berperan dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Semoga inisiatif ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat dan menjadi langkah positif dalam membangun komunitas yang lebih kuat dan solid.

Baca Juga

Back to top button